Pages

Saturday 16 March 2013

Download Torrent File Using µTorrent 3.2

Disini saya akan memperkenalkan tentang sebuah aplikasi yang khusus digunakan untuk mendownload Torrent. Tapi sebelumnya apa itu Torrent ?? Jika anda masih belum tahu, silahkan lihat di postingan saya sebelumnya yaitu How To Download Torrent File Using BitTorrent 7.2 . Di postingan saya sebelumnya adalah cara mendownload file Torrent menggunakan software bernama BitTorrent, sedangkan disini saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi yang lain disebut µTorrent dan tentu saja Free.


µTorrent adalah sebuah aplikasi buat client untuk download file khusus Torrent. Tapi apa bedanya dengan BitTorrent ?? Setelah saya mencari-cari di internet, saya menemukan bahwa kebanyakan orang menggunakan aplikasi µTorrent dibandingkan BitTorrent. Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok tentang cara downloadnya, mungkin cuma interfacenya saja yang berbeda. Nah jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan download aplikasinya di sini.
Jika anda belum tahu bagaimana cara mendownload file Torrent, silahkan lihat di postingan saya di sini.

Sekian postingan dari saya, terima kasih telah membaca. :)

0 comments:

Post a Comment

Followers