Pages

Thursday, 21 June 2012

Convert Document File To PDF

Dengan menggunakan software doPDF maka kita bisa menkonvert file dokumen ke PDF, contohnya yakni kita mengkonvert file dari Microsoft Word (.docx) ke PDF (.pdf).

Caranya adalah :

  1. Masukkan file yang akan dikonvert.
  2. Klik tombol Create
  3. Selesai. File yang anda konvert sudah menjadi file PDF (berekstensi .pdf)


Bagaimana, tertarik ?? Silahkan di download aja softwarenya, tenang aja ini termasuk Freeware kok..! Jadi ga perlu "crak-crak-an" segala, hehehe..
 Mau download? Klik ini via Sharebeast.








Sekian artike tentang Convert Document File To PDF. Terima kasih telah membaca.... ^_^

3 comments:

ohh jadi ada toh software ini, ok gan makasih, gua donlot aj langsung

Post a Comment

Followers